Sharing seputar informasi gadget dan teknologi terbaru.

Dibalik foto seharga Rp 36.858 Triliun ada 30 pemimpin perusahaan digital dunia

[Bagikan artikel ini ke Facebook]
Kalo orang awam pasti ga tau kenapa sebuah foto yang cuma ngeliatin orang2 berpose berdiri biasa gitu harganya bisa mencapai Rp 36.858 triliun dan menjadi foto termahal di dunia. Gue termasuk orang awam, jadi gue juga ga tau kenapa itu foto mahal gila. Lagian wajah2 di foto itu bukan seleb, jadi wajar kalo banyak orang ga ngerti

Ternyata orang2 yang ga dikenali sama orang awam itu adalah presiden Cina, Xi Jinping. Lalu orang2 lainnya adalah 30 pemimpin eksekutif dari perusahaan digital dunia. Ada Mark Zuckerberg segala dari Facebook, terusnya Tim Cook dari Apple, sampe Jack Ma, miliarder Alibaba dari Hong Kong. Dan ngumpulin orang2 itu untuk difoto bareng langka banget, makanya dari Forbes menaksir foto tersebut harganya bisa mencapai US$ 2,5 triliun. Btw, emang dikasih harga kaya gitu bakal ada yang beli?

Tapi sebenernya masih ada yang kurang sih dari foto itu, ga keliatan ada CEO dari Google, Sundar Pichai. Terus CEO Snapchat, Evan Spiegel dan CEO Uber, Travis Kalanick, juga ga ada. Malah bos ponsel Xiaomi, Lei Jun sama Ren Zhengfei dari Huaweii juga ga ada.

[Bagikan artikel ini ke Facebook]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dibalik foto seharga Rp 36.858 Triliun ada 30 pemimpin perusahaan digital dunia"

Posting Komentar